Something I want, I Must do it!

Jumat, 23 Desember 2016

Om Taubat Om



Kata para penyandang gelar Ph.D (@malakmalakmal) Profesor Harakah dan Dakwah, anak muda itu setidaknya punya tiga ciri, yaitu: (1) banyak inisiatif, (2) cepat belajar,(3) gesit bergerak, karena tiga hal tersebut, maka sudah semestinya para pemuda senantiasa sibuk dalam hari-harinya. Bahkan jika tak ada kesibukan, mereka seharusnya sanggup menemukan kesibukan yang produktif. Saya tidak paham mengapa sekarang banyak anak muda yang tidak punya kesibukan selain sekolah dan kuliah, tidak punya hobi yang ditekuni, tidak punya keinginan untuk menyibukan diri. Pada akhirnya, mereka sendirilah yang membonsai potensi dirinya sehingga menghabiskan masa mudanya tanpa gairah dan tenggelam dalam seribu bait lagu galau. Kita tak bisa berharap kepada para pemuda yang punya banyak waktu kosong. Jika tidak disibukkan dengan kebaikan, besar kemungkinan manusia akan disibukkan dengan kemaksiatan.

Maka kita bisa serapi kalimat ini

Om Taubat Om, kita sebut saja seperti itu.
Bukan saya termasuk orang suci untuk menyelenting kalimat-kalimat ini.
Kreatif? Ya, bisa dibilang kreatif dalam menyikapi Om Telolet Om, tapi apakah masih ada waktu yang harus kita kerjakan selain menunggu datangnya... hiyah~ tau lah ya..
Ayo deh, kita sikapi ini secara bijak. Jangan sampai salah menggunakan kata bijak dan kreatif dalam rooming OM TELOLET OM ini. Sampai-sampai ada perilaku negatif yang tidak bisa menyaring hal-hal yang berbau Hits.

Contoh baiknya, ada seorang DJ yang membuat lagu hasil inspirasi OM TELOLET OM ini. Bukan hanya nyampah disembarang media dengan hanya mau dibilang hits. So, bijak sajalah ya. Hihihihi

#30DWCJilid3
#day23



0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena