Something I want, I Must do it!

Jumat, 02 Desember 2016

Maaf, Tolong, dan Terimakasih



Maaf, Tolong, dan Terimakasih
Simple banget gak si buat kalian dengan 3 Hal yang mengandung makna mendalam?
Uuhhh,,, suka susah ya untuk diungkapkan?
Ungkapkan saja lah, gengsi amat!

Maaf, Tolong dan terimkasih.
Simple tapi ngena, itu menurt saya.

Berasa banget deh kalo kita selalu berurusan dengan orang banyak. Contoh kecilnya jika kita berorganisasi. Apalagi kalo kita sebagai penanggung jawab suatu event atau organisasi itu sendiri. Ingin mengingatkan seseorang pun,

“ah gue gak enak, dia kan temen makan gue. Baru kemarin diteraktir lagi!. Lu aja deh yang bilang kalo dia belum beresin masalah itu “.

“ah gue males, dia mah kerjanya begitu”

“dih masa gue? Itu mah udah tugas elu yang bilang kaya gitu!”

Sampe jaman babon juga gak bakalan beres kalo diselesainnya begitu terus.

Saya nih, sebenernya udah empet sama manusia-manusia yang sukanya melarikan diri. Ya, itu namanya melarikan diri ya. Mending temen-temen itu kalo tidak bisa ya bilang saja gak bisa, tapi disertai dengan kata “maaf”. Atau jika ingin menyuruh orang atau mengingatkan ya dengan sopan juga, awali kata “tolong selesaikan tugas mu yang tertunda” atau “tolong ya jaga hatimu” eaaaaa. Semacam itu lah pokonya.

Atau jika sudah meminta tolong, biasanya bilang terimaksih dengan, “terimakasih ya sudah menjaga hatimu”, barusan disensor aje deh, ahhahha.

Maaf

Tolong

Terimakasih

Budaya ini belum melebarkan sayapnya, kamu punya sayap? Coba ngaca deh, hehehe :)

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena