Something I want, I Must do it!

Minggu, 18 Desember 2016

Cyber in Love



Cyber in love, ini sebuah gabungan kata yang saya buat sendiri untuk mewakili perjodohan di dunia maya. Nyambung kah? Sambung-sambungin aja deh ya. Hehehe..

Gini, sebenarnya judul ini untuk script saya yang masih tidak tahu juntrungannya (tujuan ceritanya). Saya coba promo judul dulu untuk membuat penasaran jika sudah selesai garapan project terbaru yang baru saya tawarkan. Minta doanya ya J

Di-script yang saya buat actris dan actornya membawa peran sebagai hacker. Ada sebagai pelindung dan ada  juga sebagai perusak. Namun diberbagai masalah yang mereka jumpai satu titik dipertemuan, mereka anggap sebagai dejavu. Nah, dejavu yang mereka alami tidak pernah berhenti sehingga pertemuan di satu titik yang menjadi masalah besar. Identitas masing-masingpun akhirnya terbongkar. Dan siapakah diantara mereka yang telah menjadi pelindung dan perusak? Namun konflik apa yang mereka hadapi hingga membongkar identitas? Tunggu Cyber in Love, untuk mengemas cerita cinta yang tidak terduga.

Jangan serius-serius bacanya ya . hahaahaJ

Jika kita bicarakan mengenai cinta dan hal yang tidak terduga, sama seperti apa yang saya ingin share disini. Dengan,,

Saya memiliki teman di kos Ambarawa 22A, kos yang menyenangkan dengan pertemuan yang mengesankan. Disana saya mendapat rasa kekeluargaan yang sangat erat. Ya, saya bisa bilang seperti itu karena tidak saya temukan di kos saya setelahnya dan juga hasil telaahan saya terhadap kos teman-teman saya. (intermezo dikit)

Disana, ada bagian yang dulu saya tidak percaya dan ternyata menajdi nyata. Salah satunya JODOH, iya pasangan hidup dunia akhirat. Percaya kedua mbak kos saya itu dapet jodohnya dari Facebook. Pasti readers mengesankan itu aneh dan gila, sama seperti saya dulu~.

“sumpah mbak kenal sama masnya dari Facebook? Sumpah?”

Itu respon saya yang mengejutkannya.

“iya nduk, jangan berfikiran yang aneh-aneh ya”
“enggak berfikiran aneh aku mbak, hanya mengejutkan saja” (karena saya saja tidak pernah percaya dengan cinta pandangan pertama)

Gimana tidak mengejutkan saya, wong mas e sudah menikahi mbak kos ku, heemmm~ ternyata cintanya sungguhan.

Pasti dibenak teman-teman juga, kok bisa sih? Pokonya sampe sekarangpun masih tidak masuk akal dipikiranku. AMAZING...

Ternyata jodoh itu bukan penyoal tempat untuk bertemu, tapi bagaimana kita bertemu dan hidayah pengetukan hati dari Illhirabbi.

Duh, sebenernya masih belum bisa mendeskripsikan antara jodoh berjodoh. Ngweri, pasrah dan berserah aja ya. Semoga disegerakan. Aamiin hihihi

Bye :)

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena