Something I want, I Must do it!

Rabu, 07 Desember 2016

Cangkir Walik Production



Cangkir Walik Production

Masih asing dengan nama cangkir walik? Coba deh ni cek karyanya.

Cangkir Walik adalah nama Production House yang saya dan teman-teman buat. Kenapa dinamakan cangkir walik? Emm.. karena sewaktu kita kumpul pertama lengkap di suatu cafe dan di sana ada cangkir yang berdiri terbalik di atas meja. Simple dan kebetulan bukan? Yaps, kami terbentuk secara kebetulan. Iseng-iseng suka ngumpul dari pada ngoceh gak jelas dan ngerasani uwong liyo mending yo sinau liane sing nguntungin bagi awak e dewe ambe ngibur umak-umak sekalian. Dan dari kami hanya satu orang yang punya skill akademik di perfilman namun ia pun konsentrasinya di animasi. Gile kan? Kita nekat banget? Gak tanggung-tanggung festival nasional, ajang bergengsi XXI 2016. Uluullulululullu

 
 Maaf kita narsis yaa.. dan ada nih dikit BTS dan Trailer-nya

Maaf ye narsis.

Dan ada nih karya terbaru kami bekerjasama dengan Yayasan Rumah Peneleh, pasti kalian tau dong ya apa Yayasan Rumah Peneleh?, yaitu yayasan sosial yang membangun dan membantu Indonesia untuk menjaga Nasionalime bangsa. Salah satu programnya mereka itu adalah mengadakan beasiswa untuk Pelajar dan Mahasiswa, bisa cek disini.

Ingin tau kerjasama kami seperti apa dan menghasilkan apa? Silahkan cek video profil Yayasan Rumah Peneleh.

Gimana? berminat dengan jasa kami? bisa hubungi ke saya di no (bisa Whatsapp) 085777718678. Promo dikit yaa... hehhehee

Daann... kenikmatan kami khususnya saya terjun di dunia sinematografi itu seperti memiliki warna baru di kehidupan saya. Mungkin dibacanya agak lebay ya? Tapi dengan saya terjun disini saya merasa ada kelegaan dalam hati untuk menjawab semua pertanyaan saya sendiri mengenai pasion. Hobi dan pasion memang berbeda mungkin bisa dibaca di postingan saya sebelumnya (mengupas hobi). Karena saya selalu mencari-mencari-dan-mencari, akhirnya saya mendapatkan itu ketika di bangku kuliah.

Terlambat?

Saya bilang Tidak!

Karena itu semua ada prosesnya, dengan awalnya saya bergelut di kepenulisan, kemudian musik, dan akhirnya jajal di Film ini (ini adalah Film Pertama saya). Alhamdulillah memiliki hasil yang baik dan diberi kesempatan untuk mencoba lagi lebih dalam dengan membuat skenario dengan hasil yang luar biasa tidak terduga. Alhahamdulillah... lain kali saya beri tau hasil skenario pertama saya yang dapat membanggakan almamater saya ya (maap narsis lagi). Alhamdulillah....

Doakan semoga skenario saya dapat di follow up oleh PH dan sutradara yang saya inginkan ya. Dan semua itu kuncinya adalah kerja cerdas dan doa. Terimakasih :)

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena