Something I want, I Must do it!

Senin, 05 Desember 2016

Curhat telat nulis, kenapa?



Akhir-akhir ini saya membuka mata dengan lebar atas kehidupan yang saya alami. Bukan melulu soal hati, perasaan, atau apalah yang biasa cabe-cabean bilangnya G-A-L-A-U. Mungkin dilihat dari usia, usia saya ini rentan dengan segala apapun yang saya lakukan. Tapi saya merasa beruntung, mengapa? Ya, saya dapat suatu lingkungan pekerjaan yang memiliki banyak pelajaran baik di dalamnya.

K-E-P-E-R-C-A-Y-A-A-N

Itu adalah modal suatu perusahaan, bukannya uang tapi kepercayaan. Itu adalah kalimat dari Direktur saya. Hari ini saya dipanggil oleh beliau untuk keruangannya setelah empat jam kemudian saya keluar dari sana. Mengapa? Ya, pasti ada alasannya.

Saya baru bekerja 8 hari sebagai Accounting diperusahaan tersebut akhirnya diberi tugas untuk membackup semua data keuangan perusahaan untuk saya belajar.

“saya tahu kerjaanmu banyak sekali Rully, gak usah bingung, hadapi, semua proses, kamu siap? Kamu pasti bisa.”

Saya hanya speechleess.

Kebetulan Direktur saya ber Ras Cines dan dia tidak pernah membedakan diantara kami.

“sekarang gue tanya, lu kuliah belajar buat siapa rul? | saya pak”

“trus lu kuliah bayar kan?, nah disini lu belajar kan? Trus siapa yang bayar? Gue kan?”

Pertanyaan ini membuat mutar-mutar kepala saya dan ahirnya “ oh, iya benar”

So, semoga saya dapat memegang amanah ini, dan lancar hinga menyelesaikannya. Aamiin.

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena