Something I want, I Must do it!

Minggu, 20 Maret 2016

Sempro

18 Maret 2016

Adalah H+5 teteh ulang tahun. Ehhhehehe.. udah gak mau sedih-sedih lagi pemirsah, minta alfatihahnya buat tetehku, supaya mendapatkan tempat yang terbaik disisiNya. Aamiin…

Oya Alhamdulillah doaku ketika menulis puisi mengenai sempro terkabul dan besoknya langsung di ACC sama pak dosen pembimbing I terbaik.. yaituuu… rahasiaa.. heheh

Alhamdulillah di tanggal 18 Maret 2016 ini aku Seminar Proposal, Alhamdulillah.. ngecer sih sama hari Senin ke dosen pembimbing II (bapaknya keluar kota).

Sebenernya gak mau woro-woro atau bilang-bilang lah istilahnya di ujian proposal ini, apalagi ampe diblogin gini duhilaah masih seminar proposal beloman sidang, nanti aja kalo sidang dah baru bilang-bilang rencananya. Tapi keburu takut merambat api kemaran beberapa orang jadinya gue mau klarifikasi dah ah yak..

Nih yak, coba cek dah di BBM atau semua sosmed gue, pernah apa kagak kalo gue update mengenai sempro gue ini hayo?? Gue kan cuma minta doa ben skripsiku lancar toh? Gak rame-rame lambeku kan?? Ahahhah.. tapi Alhamdulillah doa dari kalian nyampe reekk, gais,, sist, bro! Alhamdulillah lancaarr ujiannya, malahan nambah (lemes) nih catetan dari dosen tercinta



Bisa baca gak? Bantu bacain dong, hhehhe

Gue Mahasiswa ke-8 setelah mereka yang sempro MM semoga berlanjut dengan semuanya yaa.. aamiin,, 












Ya pokonya makasih untuk semua doa dari yang ada di Tangerang sampe Malang juga ada yang lagi ngetrip asik (mba Ummul pokonya aku minta oleh-oleh yang bule bule disana ya J, hahahaha).


Makasih sama yang udah nyempetin dateng, offering tercinta temen-temen MM, ada Intan yang doweh pagi-pagi yang gue liat dari lt 3 d4 dan dia ada di lantai 2 duduk di anak tangga meratapi perpus yang masih tutup ahhahaha, terus dia keatas tuh, guepun agak tenangan dah waktu rempong jemput dosen ternyata beloman ada diruangannya.

trus yang udah ngebrisikin gue ujian ada celotehannya Meli, Indri sama Vino yang ada diluar ruangan sampe kedengeran dari dalem ruangan gue ujian (nahan ketawa waktu itu), hahaha. Dan ada omelan pagi-pagi dari si Linsing (Linda Langsing) dulunya Lindut (Linda Endut, peace say J) karena gak ngabarin, katanya tau dari DePenyah Meli dan si Onyet (Meli) masang DePenya dua kali pake foto gue yang jelek banget dengan PM “ngat mangat ya anak kunyuk sempro (pake emot nyengir)” kan.. 
kan.. parah kan dan beralibi kalo koyo ngono jenenge konco. Beh, langsung awak-ku lungset kuuwaabbeehh (gaya alay ngono ngomongnya). Biar nanti kalo dia sempro rasakan serangan dari gueh! Oya makasih minumannya yak! ahahhaa


Ketambahan ada Ira, sama TeWe (sedosen bimbimbangan sempro hari yang sama).

Nurul ambek Devi dateng, terus Ravel dateng pegang-pegang panta* ahahha.. terus Nurul beli air minum, balik lagi dia bawa aqua sama biskuit twice . gue disitu masihan gak nyadar apa yang dibawa nurul tuh sebernya, maklum melayani Rullyners yang pada meramaikan notif hape gue ahahaha (padahal disitu lagi ngebales WAnya Selly, Zi dan Hanny (yang mau sempro sama ibuk dosennya) juga Atika, Vina sama temen-temen di grub MM, ada Mardiana juga yang katanya banyu kosnya mati dan akhirnya ke kampus juga tapi emboh e arek iku mandi opo ora, hahahhaha.. oh sama BBMnya Linda yang lagi ngomel karena gak ngabarin dia kalo aku sempro hari itu, ahahha J) juga ada BBMnya yang lain-lain pokonya. hihihii

Oh balik ke nurul sama Devi nih, mereka umek aja tuh dah, trus devi nanya “ada yang bawa spidol gak?” aku respon, “nih aku bawa” tooeeeengggg ternyata dia mau buat tulisan di botol air mineral yang tulisannya “Aku wes Sempro, Rully Nur Rahim 18-3-16 ^_^”. Coba bayangno rek, mau ngasih surprise ke gue tapi ngebuat desainnya didepan gue, pake spidol gue lagi, ngasihnya dilempar pula, katanya “ini rul sing jarene konco!”, rumangsamuu peehhh….. tapi makasih lowww heheheh


kertasnya pun dari gue, peehh,,, ahhaha kita foto-foto duluaann,,


Eh nyonya Selly sama Dita dateng tuh, trus tanya bla-bla, ibaratnya kalo keluar dari ruangan ujian sempro tadi kaya jumpa pers gitu deh, “ya Alhamdulillah yah,, lancar sesuatu pokonya”, ahhha syahrini buu… trus dia mau ke perpus dan ngelembar  ChaCha pake pita abu-abu, trus kabur gitu tanpa pelukan, aku kan pengen dipeluk.. ahhah gendeng! Untung aja dia minta maap katanya ngasih chacha nya di uncal, kalo gak mah gue minta nambah chachalon jodoh. Kikikikikiiikkk… eh tapi untung aja dia gak seperti jurus andalan “jarene utowo jenenge konco”. Ahhaha makasih yaaaa…

Lindut dateng yang gak ngeliat aku lagi duduk yang masih didepan ruangan PDB trus langsung minta foto berdua dan minta tolong sama devi yang lagi rempong isi kuisioner hahaha “untung aja rul, mba e yang minta tolong”, yaelah dev, ahhaha tapi makasih devi hasil jepretannya.


Terus nih Ayu bawa roti sama bihun, (makan maneehh..) trus rotinya disuruh mamah Rara dan dukungan dari temen lain untuk ditulisin “aku sempro” pake tulisanku dan spidolku, gak genaahh wesss,, trus ada kata andalan itu lagi, you know what lah yaa… hahha (dalem hati, kenyang juga *eh) makaasiihhh…

Delvia sama Fira udah kembali lagi “kayanya kamu makan mulu rul dari tadi”, iya nih del kurang makanan dari kamu aja, ahhah canda yoo dell..

Trus kita bincang-bincang deh sambil nunggu Betty yang sempro di hari yang sama dan poto-poto deh, 




terus makan lagi deh (ngebakso), tapi sebelumnya dapet kejutan lagi deh dari Oelit sama Tari yang ijinnya mau kemana gitu lupa nanya, trus langsung pakein ini ke aku.


Ahhahaha makasih yaaa,,,,  duh gak usah repot-repot tadi mah, panggilin mas Eca aja lit suruh pulang, ahhahah J

Terus lagi kembali ke kampus bawa tas sama kertas, udah kaya kura-kura dah tas udah gede banget.
Tadinya mau liat Zi sama Hanny, eh Hanny nya udah pulang, pengen poto-poto itu padahal Han. Tinggal Zi, Sari dan Hamida. Trus hamida ke pacarnya, dan disusul Sari juga pulang, Nurul bawa sempol, mangan maneehh.. eh akhirnya Zi cerita kedekatan dengan kordesnya.. gak kebacakan kan? Ahhahhaha…

Belom cuma disitu kita sampe jam 4 sore an dah di kampus, trus gue sampe kos lanjut tidur gak kerasa bangun jam 8 an malem hehehe J maklum lagi liburrrr.. dan pelampiasan tidur di hari sebelumnya. Hahaha

Dan di hape udah banyak omelan-omelan dari orang-orang hehehe peace ya, aku udah jelasin pokonya J trus langsung ngabarin Mona (Kiki, Aay) jangan sampe dia juga ngomel-ngomel karena gue sempro. Dit,, Dit udah peace ya, ahhahah..

Nurul ketok ketok pintu kamar, eeng iiing eengg,, ngasih ini dah buatannya sendiri.. yaaamiih!!



Nasi gowwreengg,, so sweet kan bentuknya lope. Ehheheeh … tadinya mau ngasih ke aku sarapan, tapi katanya dia bangun kesiangan tadi pagi. Tapi itungannya berhasil lah ya, aku bangun ada makanan, yeaaayyy!!! Makasih nuruuull aaaaa….

Yang di Tangerang gue sengaja gak ngabarin kecuali bonyok deh, karena gue nyiapin yang kudu disiapin ampe gue juga sambil nangis nelfon nyokap karena storyboard  beloman kelar, tapi akhirnya Alhamdulillah penguji gue gak nanyain stotyboard gue. Heheh Alhamdulillah, malah waktu ujian gue diajarin bikin stotyboard hehehe J pokonya lu pada yang udah gue pesenin dan janji sama gue buat gue Wisuda ke Malang kudu dateng lu ye, Kiki, Aay, Mayanih, Gusti, Ida, Rury, Dikaa woyy!! Yuli heehh yuul dengerin!! Teteh wiwi, winda, win dateng win yah itung-itung silaturrahmi sama memory yang udah dilewatin SEWAKTU KE BROMO Win, jangan baper, ahhahah J pokonya yang udah gue pesenin semuanyaa kuduu dateng woy ih gue bĂȘte kalo kagak dateng mah. (tau kan ekspresi gue kalo bĂȘte selain manyun?) anak Einsten (gue lupa yul tulisannya), Nova, Binti, yuuk mampir Malang lah.

Ka luber, mba Rika makasih atas simulasi ujian sempro ulii ahhahah..

Mamah, Papah pastinyaa gak ketinggalan atas doanya..

Semuanyaa makasih dan maaf gak ngabarin, nanti dateng aja di Sidang atau Wisuda yaa (gak usah bawa macem-macem) Hehhe J muaaccchhh! Dan Alhamdulillah doa nya nyampe kookk dari yang dateng sampe yang gak dateng, dan dari yang tau sampe tau sendiri, Alhamdulillah, makasihhh,, jangan mel-ngo-mel-la-gi-yak J

Muaaacchh,,, luar biasaaa… do’a semuanyaaaa.. makaassihhh…do’akan teruus yaaa..



0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena