Something I want, I Must do it!

Kamis, 03 Maret 2016

-kala itu-

aku tak pernah tau apa arti maksud perkataanmu
yang pernahkau bilang dulu di kawasan tak ku kenali itu
dan aku merasa tidak ada angin ketika berada di hadapanmu
pengap,sesak, dan hanya bilang aku tak tau malu.
aku sudah berfikir sedemikian dahsatnya untuk mengartikan ucapanmu itu
hingga aku ingin bertanya, apakah benar isi dalam otaku?
apakah benar semua yang kudengar dari telingaku?
dan apakah ada lagi pertemuan ini?
aku sudah tidak akan berbicara apa-apa ketika kamu dihadapanku
aku hanya bisa mendengar suaramu dengan nada angin yang ingin melesat jatuh di rongga telinga ini
tapi, aku tidak perduli suara angin itu
aku hanya ingin mendengar suaramu

-kala itu-

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena