Something I want, I Must do it!

Selasa, 15 Maret 2016

Terimakasih #30DWC


ya.. kali ini 30DWC sudah berakhir, tapi semoga Write-nya kagak ya..

hemm.. sebenernya mau bahas kegiatan yang udah sebulan kita para kontestan (dangdut keelleess,,) lakuin, tapi sedih deh kalo berakhir.

Dari kegiatan ini gue ngerasa gimana-gimana gitu mengenai tulis-menulis (hayooo gimana?). Sampe gue ngutamain nulis di blog ketimbang mau nulis di PPT, secara bentar lagi gue seminar proposal nih, doain ya readers :)

Oya, yang tadinya gue fakum di blog ini sampe postingan gue udah 30 lebih, ya karena 30 DWC ini gaaiiss.. bikin manfaat banget pokonya buat hidup gue, ibaratnya kaya makan pake nasi, kalo kagak ada nasi ya kita kudu makan apa? ya pake sayuran lah, diet tuh sekalian. ahhahah nah kan kebablasan bahasnya.

Coba dengan kita tetap terus menerus konsisten dengan apa yang kita jalanin, walaupun hambatan yang segunung ada di depan mata, pasti dah bakalan nyampe ke tempat yang dituju. ettsss.. awas ya jangan toleh kanan kiri dulu, yang penting kita usaha dan jangan banyak ngeluh, pasti dah bakalan ada kado dari Tuhan yang bakalan buat kita terus optimis dan semangat lagi buat ngerjainnya.

Ya kaya program 30 DWC ini, walaupun ada beberapa kelas yang gue ikutin selain kepenulisan, dan semua berantakan gara-gara #30DWC eh enggak dong, semuanya tertata dengan indahnya ampe skripsi pun lancar, in shaa Allah , aamiin.

Semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi semuanya, dan jika ada kesalahan mohon bantu koreksi ya kakak-kakak maupun adik-adik. Belajar itu tidak mengenal usia dan kapannya. Yang terpenting itu niat dan konsistennya. tul, betul?

Oya, hal yang terpenting banget, dengan program yang kaya gini yang jomblo, single, dan apalah sebutannya itu gak berasa dah tiba" udah malem ngantuk dah. Dan bisa jadi buat ajang terapi untuk yang pada maniak gadget, secara ya deadline tiap hari dan masih berkutat sama urusan lain pula.
 Pokonya hari-hari berasa makin produktif deh :)

Terimakasih Ka Rezky sebagai Founder 30 Day Writing Challenge beserta para admin yang keceh setiap harinya merekap setoran-setoran kami, Pemateri yang udah mau berbagi ilmu kepenulisannya buat kami. Dan semua teman-teman atau para FIGHTEEEERRSSS!!!!!! yang bertahan sampai hari ke-30 YEEAAAYYY!!! kita berhasil kawaaannn.. dan semoga silaturrahmi in tidak akan terputus ya.

Assalamualaikum wr, wb,
#30 DWC, tjaakkeeepp!!!!

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena