Something I want, I Must do it!

Selasa, 15 Maret 2016

Pengaplikasian Software Everyonepiano

Hai gaaaiiisss…
Gimana kabarnya??
Masih seru dan asik seperti biasanya kan?
Kali ini aku mau ngomongin mengenai software everyonepiano lagi nih.
Bedanya kali ini aku bakalan ngasih tahu bagaimana menggunakan software ini dengan penerapannya langsung pada lagu yang teman-teman sukai. Untuk itu aku mau kasih chord lagunya dulu nih.

E       A         D      A
Ini begitu salah tapi ini juga
E             A         D      A
Begitu benar untuk aku yang dilanda
E    A         D      A
Cintamu yang terus membakar aku
E   A         D          A      E
Cintamu yang akhirnya membunuhku

Temen-temen tahu kan ini pengalan lagunya siapa? Yaapp.. Dewi-Dewi yang berjudul Begitu salah begitu Benar.
Nah sekarang teman-teman tinggal liat not yang haru digunakan seperti pertemuan sebelumnya, dan hasilnya kaya gini deh



Gimana? Menurut teman-teman?
Aku juga mencoba dengan lagu Justin Bieber yang berjudul love yourself
Chord Reff
C           G                Am       F
Couse if you like the way you look that much
C                      G               C
Oh baby you should go and love yourself
C           G                Am       F
And if you think that I’m still holding on
C                      G               C
To something you should go and love yourself





Gimana?
Hehhehe.. maklum aku juga masih belajar kok

Dan ini ada lagu favorit aku yang berjudul Kanggo Riko, lagu ini adalah lagu berbahasa Using. Teman-teman tahu bahasa using itu apa?, aku juga gak begitu paham bahasanya. Tapi, bahasa Using itu adalah bahasa yang dipakai oleh suku Using Banyuwangi. Siapa yang sudah pernah ke Banyuwangi? Aku saja belum kesampean kok. (ketawa miris)
Ini chordnya
Am              Dm
Siji-siji ne mung riko
         G              Am
Nong ati nisun selawase
Dm           G
Separuh rogo iki
C         G        C
Yoro mung kanggo riko

Artinya
Satu-satunya hanyalah kamu yang ada di hatiku selamanya,
Separuh raga ini ya hanyalah untuk kamu.
Translate by: Nurul Lailiyah
Nih performku.



Semoga bermanfaat J


0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena