Something I want, I Must do it!

Minggu, 03 April 2016

Aku jatuh cinta (lagi)


Boleh aku katakan untuk kesekian kali?
Aku jatuh cinta padaMU
Jatuh cinta seperti yang sudah-sudah
Jatuh cinta untuk kesekian kali
Kejenuhanku ini
Menghasilkan kejatuh cintaanku padaMU (lagi)
Semakin dalam, aku mencintaiMU
Kali ini aku tidak ingin berbisik untuk bilang
Bahwa aku mencintaiMU
Tidak hanya itu,
Aku sangat lebih mencintaiMU

Boleh dong ya sekali-kali ngebahas mengenai cinta?
Bukan cinta yang gimana-gimana kok,
Ini cinta sejati, dan tidak akan pernah habis ditinggal jaman
Entah apa sebabnya aku bisa jatuh cinta berulang kali pada-Nya
Dengan kekurangan dan kelebihan yang Dia berikan padaku
Aku sangat mencintaiNya
Dan semakin cinta lagi, lagi, dan lagi padaNya
Terimakasih Engkau menganugerahkan aku dan kita disini dengan adanya cinta
Cinta yang bisa membuat kita bahagia selalu
Kecuali ada orang yang salah mengartikannya, menurutku
Aku sangat merasakan hangatnya cinta
Begitu lembut ia marasuk kedalam dada melewati telapak tangan ini
Jika aku merasakan itu, telapak kanan ini juga ikut merasakannya
Menusuk dan tajam
Dingin dan mengagumkan
Aku lagi-lagi jatuh cinta
Aku cinta kepadaMU (lagi)
Bersifat ringan, tapi berat untuk dirasakan
Menyesakan
Tapi harus dikatakan
Sekarang, lagi-lagi aku mencintaiMU
Dup..dup.. detak jantungku
Kemudian merasakan setiap tarikan nafasku
Dup.. dup detak jantungku
Aku yakin bahwa aku jatuh cinta lagi padaMU
Terimakasih, aku mencintaiMU lagi
Kali ini aku tidak ingin berbisik untuk bilang
Bahwa aku mencintaiMU
Melebihi diriku

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena