Something I want, I Must do it!

Rabu, 20 April 2016

Dönyü


Karin lu dimana? terdengar suara deringan pesan yang menyantol disakunya.

Wanita ini berjalan cepat terburu-buru melewati loby-loby kelas perkuliahan. Setelah sampai dikelas fyuuuuhh banget hari ini bos (sob dibalik), | ade ape la-u? | nih orang rese banget gak ngerti-ngerti apa yang gue omongin, udah tiga hari dua malem gue jelasin! (sambil mengeluarkan alat tulis dan buku tugasnya untuk di koreksi)

Hari ini ada kuis ya, siapkan kertasnya! (suara dosen yang memecahkan percakapan mereka)

Sssssssssss,,,,, (mata Karin melotot)

Sumpah? Kuis? Gue belom ba,,,,

Silahkan tulis soalnya, nomor satu.. (kali ini suara dosen memutuskan nafas Karin ^.^)

Setelah perkuliahan selesai, dua wanita ini berjalan menuju perpustakaan.

La-u kenapa rin? | gak mamah sob, ahhaah | ih serius gue nanyanyaaaa | gue juga serius jawabnya kok | yaudah gue nunggu lu cerita aja deh | oke, gue mau merpus dulu ye? | ngapain udah sore begini? | ngejar setoran biasa.. | Skripsi? Sumpah? | ko lu kaget gitu sih? | heran aja gue tumbenan lu gitu.. | ah.. lunya aja yang gak pernah tau | maybe, | yaudah gue merpus ya?

Tiba-tiba ada yang menyapa, ya dia temannya Karin, hai bos dari mane? | biasa nguli-ah hahahah
Karin hanya menunggu percakapan perempuan dan laki-laki itu berhenti, tetapi hai bos, gue duluan ya, mari.. Karin pamit dengan menjabat tangan keduanya itu. Duluan ya..

Setelah tiba didalam perpustakaan pada ruang skripsi lantai dua, Karin fokus dengan apa yang ia cari, kemudian ia ketik, selesai, akhirnya ia memutuskan untuk wifian di lantai satu.

Ploookkk,,, kacamatanya terjatuh dan Karin memutuskan untuk menyimpannya saja.

Ia menuruni lantai dua dengan menggunakan tangga dan ia langsung memilih meja dan kursi yang paling dekat pada tangga yang ia turuni. Kemudian..

Hai, temanmu sudah pulang. (mu? Kamu? Maksudnya gue?, dalam hati Karin)

oh Rina?, akhirnya Karin memutuskan untuk semeja bundar dengan lelaki ini, yang berada dibelakang meja yang ia inginkan.

Lu abis dari mana? | biasa di ruang skripsi | gue gak pernah mau untuk kesana lagi | loh kenapa? | tempatnya terlalu hening, gue jadi ngantuk | oh, hahaha.. dasar

Sebenarnya Karin tidak nyaman dengan posisinya sekarang, dalam hatinya huuuuffftt.. kalo bukan karena dia temennya Rina gue gak bakal duduk disini, sumpah dia manis Rin, astagfirullah.. gue pingin pindah.

Karin ya? gue liat proposal lu ini ya? | oke, baiklah (Karin masih menyibukan diri didepan layar laptopnya, entah apa yang dia gerakan dengan kursornya, mungkin dia malu)

Parah gue jadi salting gini ya? (Karin dalam hati) sumpah gue gak nyama, gue pengen pindah. Dia tau dari mana nama gue? Pasti kerjaannya Rina.

Karin? skripsi lu udah sampe mana? | duh jangan tanya itu lah ya | oke deh,, | eh, btw nama lu siapa? | nama gue? Lu cari tau sendiri aja ya, gue aja cari tau sendiri nama lu (senyumnya diperlihatkan) | o.. ooww (sumpah gue udah gak betah, Karin dalam hati)

Mereka berbincang hingga tertawa didalam suasana perpustakaan menjelang senja.

Karin tetap memancing pertanyaan kepada lelaki ini agar ia tau namanya. Alhasil?, nihil!

Yasudah gue balik duluan ya? | kosan lu dimana memangnya? | deket kok (Karin khawatir lelaki ini menawarkan jasa pengantaran, hahhah) | oh yasudah hati-hati ya Karin. | nama lo siapa sih? (Karin sambil menyodorkan tangannya untuk bersalaman ala-ala orang kenalan) | lu cari tau sendiri aja deh ya (sambil terus mengembangkan senyumnya) | Karin langsung membawa barang-barangnya menuju pintu keluar perpustakaan setelah melepaskan tangannya pada moment jabatan dengan lelaki itu tanpa kata-kata.

Hai Vinaa.. setelah keluar dari perpustakaan Karin memanggil Vina yang sedang duduk di sana.

Kamu lagi apa Vina? | aku lagi buat powerpoint untuk mediaku ‘

Karin dan Vina lama berbincang disana, kemudian Karin melihat arah lurus pandangnya dengan Vina ada lelaki tadi yang sedang mengambil peralatan diloker perpustakaan. Kebetulan dinding perpustakaan itu terbuat dari kaca, sehingga dapat terlihat dari luar.

Karin berusaha untuk menghindari pandangannya ke lelaki itu, ia tetap terus mengobrol denganVina.
Ya tuhan, orang itu (si lelaki) duduk disana (didepan Karin), Karin hanya bisa rintih dalam hati, dan terus membawa pembicaraan dengan Vina.

Karin diselamatkan oleh jarak antara dirinya dengan lelaki itu, karena teras perpustakaan itu sangat lebar dan panjang. Dan pandangan mereka berdua ada didalam garis vertikalnya.

Yes, dia sudah pergi. Sambil menggerakan jari di keyboardnya ia menceritakan kisah ini. Apakah 
Karin akan tau nama lelaki itu? Dari mana dia akan tau? Apa dia tau dari Rina? Kita tunggu saja kisah selanjutnya. ^.^


0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena