Something I want, I Must do it!

Minggu, 11 Juni 2017

Tulisan Rinduku yang Hanya Ingin Mendapat RidhoNya

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Entah kenapa ada rasa rindu kepada adik-adik di Malang, tepatnya di Pondok Pesantren Singosari Malang. Apa kabar ya mereka? Insya Allah baik luar biasa.

Rasa rindu itu juga muncul dengan aktivitas yang dulu-dulu, yang sibuk hingga tidak sempat memikirkan rindu-rindu yang lainnya. Eaaa

Oh iya, ketika kita menapik kecemasan yang hanya ada dipikiran kita, ketika itu juga kita kita telah bersyukur dengan keadaan yang kita punya. Iya gak sih? Jadi ragu nih. Ada yang bisa membantu?

Mungkin Allah lagi menguji kita untuk tetap bersyukur dan terus memanfaatkan apa yang sudah diberikan olehNya. Mengenai kekurangan yang kita miliki itu adalah sebagai pengendalian diri saja. 
Apakah kita mampu untuk mengendalikannya atau sebaliknya?

Akhir-akhir ini hanya ingin mengeluh saja, padahal gak begitu memiliki pekerjaan yang membuat tidak bernafas. Tidak seperti dulu, mau makan aja sambil pegang kerjaan. Alih-alih ngomongin soal pekerjaan padahal sudah kudu bersyukur banget diri ini. Jadi Pengajar, itu gaol banget buatku.

Hemm... mungkin isi blog kali ini mengenai keluhan saja. Tapi dengan itu aku sangat bersyukur dengan apa yang aku keluhkan ini. Sangat menyadari bahwa harus banyak yang dibenahi dari diri ini.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang harus membawa perubahan dari diriku sendiri. Bayak-banyak instropeksi setipa bulan Ramdhan, bukan hanya berubah di awal bulan masehi saja. Untuk rully bulan ramadhanlah waktu yang banyak untuk perenungan diri. Seperti diri ini terjaga sekali ketika bulan ramadhan. Eits maksdunya untuk memfeedback diri bukan hanya di bulan ramadhan saja ya, tapi setiap hari juga perlu, hanya saja bulan ramadhan adalah bulan yang memiliki waktu yang sangat banyak untuk perenungan.

Makanya rully kadang meminimalisir untuk acara bukber atau meet up yang bakalan bisa di lakukan di luar ramadhan. Apalagi sekarang, beruntung banget dan alhamdulillah bisa full dirumah. Tahun yang lalu-lalu pasti diperantauan bahkan pernah gak pulang ketika ramadhan hingga lebaran.

Insya Allah ramadhan kita kali ini bisa meningkatkan amal baik kita, dan bisa mengurangi atas khilaf dan kesalahan kita, aamiin.

Insya Allah kita selalu bertemu dengan bulan ramadhan ya readers. Semoga ramdhan esok rully bisa punya buku pribadi, gak antologi melulu. Kepengen banget tapi belum ada powerfull semnagat untuk kesana. Dibilang stuck ya gak stcuk banget sih (re:masih males). Hahah

Oh iya balik lagi mengenai rindu, rully rindu sibuk yang masih bisa beribadah dan bertemu dengan sanak saudara. Rindu yang masih bisa bantu banyak kedua orang tua dan adik sing guanteng dewe. Rindu yang maish menginatNya dan semakin tahu RasulNya. Rindu yang masih memiliki waktu untuk membuat kita membatu sesama.


Setiap saat rully masih ingin sekali membetuk lukisan indah dengan melekukan bibir pada setiap yang menyapa. Hai assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.. ini tulisan rinduku yang hanya ingin mendapat RindoNya. Aamiin.

#30DWCJilid6 #squad6 #day26

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena