Something I want, I Must do it!

Minggu, 04 Juni 2017

Tuhan, aku Rindu

Kadang aku berangan-angan pada sosok yang aku tunggu-tunggu itu

Sampai tiba aku termehek-mehek untuk memintaNya

Sosok yang akan menstabilkan kelemahanku

Yang tidak akan putus asa membuatku menjadi baik setiap harinya

Tapi, Tuhan berkata untuk menjawab tidak sekarang rul..

Mungkin banyak hal yang harus diperbaiki dulu terhadap diriku

Atau..

Aku saja yang terus memalingkan anugerahNya

Tuhan, sebenarnya aku butuh sosok seperti apa?

Banyak kesempurnaan yang aku inginkan

Bahkan aku sadar dengan ketidak sempurnaanku

Tuhan..

Terkadang aku rindu untuk diperhatikan lebih dari sosok yang berbeda

Tapi berikan cara kepadaku agar baik dengan caraMu

Tuhan..

Aku ingin memunculkan lagi rasa itu, tapi aku ingin benar dengan caraMu

Tuhan..

Engkau Maha Baik untuk memberikan semua cerita ini kepadaku, Engkau Maha Baik 😢

Tuhan..
Aku rindu

#30DWCJilid6 #squad6 #day19

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena