Something I want, I Must do it!

Rabu, 07 Juni 2017

Ketika aku berlutut untuk meminta mimpi menjadi sebuah kehidupan

Allah Maha Baik dengan segala nikmat memberikan kepadaku

Namum ketika aku telah mendapati mimpi itu

Ada seorang yang aku "ibu" kan mendadak diam membuat hati tak karuan

Rasanya tercabik-cabik dalam kerinduan dengan menyesali perbuatan

Ya, ini mungkin salahku

Ya, aku mengakui kesalahanku

Tapi jangan seperti ini, aku tidak ingin

Apakah ada perbuatanku yang akan merubah menjadi sepertk dahulu?

Aku mohon maaf sekali

Atau ini hanya kesalahan bersalahku?

Mungkin kita salah paham saja..

Aku berharap seperti itu

Maafkan aku atas segala khilaf dan tingkah

Karena aku hanya manusia yang banyak khilaf dan salah

Tolong, maafkan aku..

Karena kau telah ku anggap sebagai "IBU"

#30DWCJilid6 #Squad6 #day21

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena