Something I want, I Must do it!

Rabu, 07 Juni 2017

Ketika anak "Aksi" tapi molor Skripsi


Pedes sih nih judulnya, tapi gak papa Insya Allah buat kemajuan kita bersama. Kalau ada yg komentar bisa japri saya di id line @rullynurrahim

Gimana? Mahasiswa penuh aksi tapi gak bisa nyelesain skripsi, alih-alih alasan dosen keluar negeri atau emang salah sendiri?

Mahasiswa Aksi ini mampu untuk beraksi untuk membicarakan permasalah sudut negeri, tapi jika ditanyakan mengenai tanggung jawan sendiri, eh malah males ngomongin skripsi. Eh emangnya kenapa si?

Jangan tersinggung..

Gak semua mahasiswa aksi yg molor ngerjain skripsi. Tapi cuma yg tepat waktu ini gak ngingetin temennya yg molor skripsi, ayok katanya bersolusi?

Sampe sekarang emang gak pernah habis fikir dengan teman teman yang molor skripsi, kecuali memang terbentur penelitian, kasus skripsinya gak cukup dikerjain 1 sampai 2 semester padahal udah gak pernah tidur 7 hari, terbentur money, kerjaan yg kudu diselesain sebulan gak tidur, trus apalagi yak? Hahah

Semua tergantung niat dan management waktu guys. Kita sama ssma dikasih waktu 24 jam sehari, dari ujung dunia ke ujung satunya. Ayoklah semangat ngerjain skripsi. Ngeluh mulu kapan ngerjainnya?

No Action Talk Only nya buang aja dulu lah.. lagian mana yg lebih penting? Beraksi dengan embel2 kemajuan negara, atau ngerjain skripsi buat ngebanggain orang tua?
Walau tau gak cuma ini bisa ngebanggain orangtua. Tapi guys, negara gimana bisa  maju kalau skripsi anda  belom kelar? Kapan kontribusinya guys?

Oke deh dengan alasan bentrok kerjaan. Ya emang kerjaan anda dikerjain 24 jam, 7 hari dalam seminggu, 31 hari sebulan, dan 362 hari dalam setahun? (Bener gak? Lupa 1 tahun berapa hari 😅)

Bukan rully mau jadi orang sok bener bukan.. cuma kalo gak dihiniin anda gak sadar-sadar lagi.

Maapin dah postingan ini.

Kita kudu menghasut waktu jangan sampai terhanyut dengan aliran waktu. Capek! Kudu punya prinsip. Apalagi lakik! Yah kalau kagak punya prinsip mah ke laut aje dah (maapin bahasanya ngelunjak)

Apalagi ya?

Oh iya kalo mau introspeksi benerin solatnya dah. Beneran ini mah, katanya aktivis dakwah masa begitu dah.. astagfirullah ni nyinyir gak kekontrol..

Bisa loh keliatan dimana kita tidak bisa management waktu trus dikaitkan ke solat kita seharinya. Contoh rully nih terkenal tukang telat. Eh emang rully suka nelatin solat, entar mulu entar, jadinya apapun itu gak kelar. Kerasa banget tau. Bener deh. Tapi sekarang lagi bener-bener belajar banget.

Nah bisa ketauan juga nih yg di Drop Out di program 30DWC karena gak bisa nuntasin challenge nya. Hayoo gimana solatnya? Maapin yak.

See you

#30DWCJilid6 #squad6 #day22

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena