Something I want, I Must do it!

Kamis, 15 Juni 2017

Tanpa Intro Kau Mengatakan Rindu

Kembali dalam renungan malam,
Disini hanya ada suara detik jam yang  terdengar,
Aku hanya bisa melihat benda benda yang tak bergerak dengan tidak teratur,
Apakah kau tau bagaimana perasaanku saat ini?
Ia dari masa lalu hadir untuk sekedar menyapa dan berkata rindu
Ia dari masa lalu tiba-tiba ingin tau kabar diriku
Ia dari masa lalu bersyukur aku berubah menjadi wanita yang mengikuti kata hatiku
Ia dari masa lalu ingin mengetahui kebahagiaanku
Ia dari masa lalu tidak memiliki intro untuk mencoba mengenang yang dulu-dulu

Tapi, beberapa pertanyaan pemastianku tak terjawab dengan ba bi bu
Ia curang kembali menghilang
Walau aku sudah tau mengapa begitu

Kondisinya saat ini tidak baik lagi
Tidak bebas untuk mengajak bertemu

Ketika ia bertanya,
"Apakah kamu tau ceritaku sekarang?"

Aku hanya menjawab,
"Tidak begitu"

Lalu ia menanggapi dengan,
"Berarti kau sedikit tahu, coba ceritakan kepadaku"

Tapi aku tidak sanggup untuk menjawab apa yang sudahku tahu
"Jika aku tidak tahu kau akan memberi tahu?"

Dengan tidak ada jawaban lain ia berkata
"Apakah kau mau mendengar cerita panjangku? 7 tahun kita tidak bertemu?"

Aku hanya terdiam dan..
"Baiklah, untuk membahagiakanmu"

Lalu ia mengajak untuk berkomunikasi visual di pesan elektronik,
Ketika aku selalu menunda keinginannya untuk itu, akhirnya ia

"Mungkin hari ini aku tidak bisa bervisual denganmu dulu, maafkan karena telepon genggamku akan kuumpat dahulu"

Entah sedih atau senang melihat pesan elektronik darinya untuk ku,
Ia curang dan berbohong untuk berbicara seperti itu!
Aku mengetahui keadaanmu baik,
Dari berbagai rekanmu untuk mengetahuiku,
tapi hal ini bukan berarti aku akan kembali seperti dulu,
Hanya saja aku ingin menerima pesanmu untuk semua kesembuhanmu.

Aamiin

#30DWCJilid6 #Squad6 #day30

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena