Something I want, I Must do it!

Kamis, 25 Februari 2016

The Story - CangkirWalik

Yeeaaayyy kali ini gue mau bagi-bagi link ShortFilm gue yang ke dua..
Eh no..no.. no..
Kalo kaga di like emmoohh akuu.. hahaha..
Minta like and share nya yaaa.. (udah senyum manis banget nih)
Gue kasih dulu nih Trailer-nya

Cekidot beehh..
https://youtu.be/KbBVA6MEJSQ

Gimana-gimana? Ngeliat Trailernya??
Seru gak??
Penasaran liat filmnya gak nih?? Pliss kudu penasaran ya?? Hihihiii..

Oya, mengenai Trailer ShortFilm 'the Story' ini pernah diliat sama Produser Darah Biru Arema, dan Ketua Komunitas Film loh.. maap nih gue sedikit narsis banget. Ahahha..
Dan rasanya segitu aja seneengg bangett yeaayyy :* .
Kepo gak kenapa bisa diliat sama Produser Film 'Darah Biru Arema' ? Umm... cerita gak ya?? Duuh... gue cerita gak ya??. Errrr.. ahahha

Gini-gini..
Gue cerita deh, cepet sinih pada baca. Hahaaa

Sewaktu beberapa anggota yang 'ngegarap' film ini yaitu Hilda Tris Bianti, Meliana Dwi Utami, dan Rully Nur Rahim (eh ini nama kaya familiar banget yak?) Ikutan workshop di acara Youth Peace International Film Festival (stop jangan bilang dalam hati lo "WE O WE KEYENS BINGITZ YA", ALAY! Hahaha). Jelas lah keren (kabuurrr).. hush. Hush.. biasa aja ya? Masih pengen baca gak neh?. Hehehe..
Iya pokonya begitu dah gue bertiga ikutan acara ini buat nambah ilmu perfilman kita dan ngeliat mas-mas ganteng (tolong yang terakhir jangan dibaca).

Oya nih gue kasih link shortFilm full gue nih yak.. liat ya.. tolong komen yak...
https://youtu.be/Ac7-qjazzsA

Oya CangkirWalik Production.
Itu nama tim gue di film ke dua ini.
Kepo siapa aja anggotanya??
Sebelum itu gue mau bahas arti nama CangkirWalik.
Tapi sebenernya gue rada susah mengartikan ini semua, karena terlalu sakit. (Sory baper. Hiks..hikss)
Yang lebih bener sejarah terbentuknya CangkirWalik dah ya.. hahha
Cangkir you know? Cuntang.. you know cuntang? Itu loh yang buat pakaian dalam (ketawa miris).
Yaps cangkir ☕ agen-agen CangkirWalik pertama kumpul full formasi di tempat makan dan ketika kita disanah ituh ada cangkir yang ditaro secara terbalik (jelas kan ya?). Nah tang-ting-tung kita bingung untuk nama production yaaa sepakatnya dengan nama CangkirWalik, hahahaa simple kan? Tapi, mengesankan seyekkaallee.. (ngomongnya manja manja gimana gettoh)

Atik (ngalaman) hin hey, lau-lau (mude jabodetabek) pade itsem itregn kera iki (duh belibet juga ya nulisnya) hahah..
Ada pendatang baru dari film yang pertama.. deng.. deeeengg.. deeengg.. deenng...
Siapa lagi kalo bukaaann???
'Pradana' (lupa nama panjangnya, hihihi) as Adrian. Dana itu temennya temen gue dari univ sebelah (nunjuk pake lidah yg menonjol di pipi)
' Taraaa' bukan Nara loh ya, itu mah film kemaren. Tara ini di perankan oleh Winda Ajeng Lestari.
Terus ada Opiiiiii kumis eehheeeeheh (ngeledek oppik) as Irene. Oppik juga dari uviv sebelah, yang sebelahan sama univnya Pradana.
Adaa budiii.. tapi bukan budi di film kemarin, nama aslinya (bukan berarti budi tadi nama palsu loh ya) Ipung! Eh ini mah nama panggilan 'Tri Budi' as abang aku di film ini.. yeeaayy.. Ipung ini satu univ sama Pradana, tapi kenal waktu garap film ini, ciyyeeehh.. ahhaha..
Nah.  Nah. Eemm... Suara radio itu, siapa lagi kalo bukan suara M. Rasyid Firmandaa.. ketjeehh kan suaranya??.
Trus trus.. Cameramennyaa nambah, yaitu Ada meliana Dwi Utami yang selalu menyebutkan dirinya imoets (nambah z) tapi bener imut kook (biar dikasih duit) ahhahahha..
Sama Dina Safina Pohan cameramen dan editor cettaarrr "oy..oy..ah..!"

DOP nya masih sama yaitu Dimas Galih wijaya. Eyaa.. eyaaakk.. (bukan suara bayi) makasih udah mau di rungsepbin rumahnya ya dimaass.. ahhahaah
Ada Ajar Hayu yang sudah menyediakan rumahnya untuk persinggahan kita selama kurang lebih 4 hari 3 malem kita shooting start 9.PM - 4 A.M, ya pokonya sebelum adzan subuh dah kelar. Hehehehe..
Tentunyaa sutradara kita yaituu Hilda Tris Biyanti sekaligus scriptwriter .. yuhuuu.. daa.. Ehhehe..
Dan terakhir akuuu muachh.. muachh :*
Ternyata banyak juga ya deskripsiin mereka yang hebat hebat inii.. mau peluk satu-satu jadinyah..

Pantang pulang sebelum kelar adegan, bela-bela nginep di rumah imas (Ajar) walau Winda suka gak bisa tidur di tempat baru tapi akhirnya dia tidur juga karena lelah shooting ahaha, berani-beraniin buat shooting di gudang mantan (biar lebih keren) KUD Kendalpayak yang seng-nya udah mau jatoh tapi belom jatoh-jatoh dari kita SD, bikin adonan darah pake darah muda biar kaya lagu bang Rhoma Irama ahahah kali ini boong, makanya jangan serius-serius bacanyaa..
Pokonya kalo mau nyeritain pengalaman shooting di film ini uh! Gak bakalan kelar ampe ngelupain mantan! (Lah itu mah sebentar ya?).
Oya ngeditnya juga dikosan Dina sama Meli, Hilda.
Mereka nih tidur dimulai abis adzab subuh (dihari pertama)
Dihari berikutnya? Kagak tidur seharian!. Pernah ngerasain gak la-u kagak tidur 2 hari? Kita mah kagak pernah ye. (Ngakak)
Trus Gue?? Sama keiileeuuss dengan mereka juga. Su'udzon ih.. ahaha

Apa lagi yak? Emm..
Makaaassiihh baannyuuaakk buat kaaliiaaan yaaa.. makasih buat orangtuanya Imas dan masnya Imas ihiiirrr.. makasih juga buat orangtua dimas, yang sudah merestui kita (CangkirWalik)
Makasih tak terkiraa...

Walau kagak ketemu bang Reza Rahardian gak papa ya (ngaca). Nanti suatu saat bakalan ketemu sama abang eja (re: Reza Rahardian), bukan sebagai jurinya lagi tapi sebagai pendamping di pelaminan.  Wenaaaakkk.  Ahahahaaaa.. aamiin.. aamiin.. diikutin yak aamiinnyaaa..

Oya kita buat film ini buat ajang perlombaan bergengsi ShortFilm di Indonesia emm... XXI ShortFilm. Tujuannya apa buat ikutin ini? Ketemu Reza Rahardian, yaps itu alasan yg ada di gue doang. Eh tapi jangan salah loohh, bang eja juga ngeliat film kita ini.. terimakasih-terimakasih (sambil ngasih salam versi orang jepang).

Hemm.. semuanya nekat, dorongan dari sebuah niat untuk terus berkarya, pengalaman baru, keluarga  baru dan mindset baru yaitu dulu gue berpendapat di dalam sebuah film, jadi pemain film itu keren banget. Tapi setelah tau di dunia ini, pendapat jadi crew film itu lebih kerreeeennn..

BANGGA FILM INDONESIA

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena