Something I want, I Must do it!

Senin, 29 Februari 2016

Sampah (daur ulang botol air minum)

Ka.. aku ingin ngasih tau atas janji aku yang kemarin itu mengenai daur ulang sampah. Kali ini au akan memakai botol vekas air mineral menjadi penutup makanan ringan yang telah dibuka.

Wah.. bagaimana tuh dek caranya? Aku mau tau dek, siapa tau visa dicontoh ketika aku habis memakai botol air mineral.

Gampang kok kak caranya. Nih coba liatin aku ya..
1. Label air minumnya dibuka dulu ka.
2. Gunting seperti ini, kita ambil kepala botolnya.
3. Aku abis makan ciki nih ka gak habis, nah lubang ciki yang aku sudah guntung untuk mengambil cikinya dimasukan ke dalam kepala botol ini. Bentuk deh..

Oh gitu..

4. Terus, tutuo deh dengan tutupnya

Yeaaayy sudah jadii...bermanfaat ya dek, oh iya ini gak akan bakalan melempem kan?

Enggak bakalan ka kalo kakak nutupnya kenceng, hehheh

Duh   makasih ya dek, aku coba dirumah aaaah..

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena