Something I want, I Must do it!

Senin, 15 Februari 2016

Kali ini Rully-nya Perempuan



Hemm.. tadinya mau ngasih judul ‘nama Rully bukan punya laki doang’, tapi aneh ya? Ambigu banget.

Kalo gak, ‘aku adalah Rully’, atau ‘aku yang empunya nama Rully’, atau juga ‘dibalik nama Rully’ tssaaaaahhh…… jadi jayuuss…

Okeh, deh,

Gueh baruh munculk lagek di blogg eneh. *awaskeselek

Kasian ya, keliatan sibuk banget gue. *kibas-kibasrambut

Jeelllaaassss,, wakakak.. sebenernya gue bingung mau nulis apa sih SEBENERNYA. Tapi akhirnya gue jujur juga kan?

Yaudah,. yaudah..
Yah udah pada tau kan yah kenapa baru muncul di bloger lagi? Bukan.. bukan..
Bukan karena sibuk.. eyaaaa… percaya ajjaah.. ahahhaaa.

Liat postingan sebelumnya aja dah itu jawabannya .. hihihi J udah senyum manis banget itu gue.

Yaaa… itu, gue lagi mau menanatang diri gue dalam acaarrrrraaa eengg..iingg..eengg…
ya bukan acara yang di tipi juga keles.

Ini loh… itu.. itu.. udah liat di I.G gue belum? Liat dah, atau search aja nama gue di I.G @rullynurrahim sekalian gue promo I.G gue gitu hak… hak… hak…

Tidak lain dan tidak bukan #30DWC, apa itu?? Kepo kan?? Buka aja nih tak kasih tau yaa bit.ly/Tutorial30DWC
Barusan itu bukan artinya ‘tidak diberi tahu’,  ngerti ra? Boso Jowo iki. Ojo dipadak-padakno nang boso betawian ker.

Matursuwun, Alhamdulillah readernya ngerti ya? Heheheee…

Yowes, balek meneh.* Eh
Yaudah, kita balik lagi. hhehhe

Sebenernya kali ini gue mau kasih tau mengenai hal yang belum lu pada tau atau mungkin lu pada udah tau duluan dari pada gue. Secara yakan dari umur mah kitak yaahh,, sebelas dua belas dah sama TinaToon. Bayanginnya tetep TinaToonnya lagi geleng-geleng yak. Udah jangan beresepsi cepet-cepet, eh berpersepsi *eh berrllaaah,,,, pokonya berr.. ber.. lah.. jangan yaak, apalagi berdua-an.. ccceeeiilleeehhh..ahahhhaa

Mau nerusin lah,,
Iya tuh bener jangan berduaan, takutnya kan kalo lagi nonton bioskop gitu misalkan gak seruu kalo satu teater cuma diisi dua orang doang, kalo filmnya horror gimana? Hayo?? Kalo film yang sedih-sedih gitu, apalagi nyentuh-nyentuh perasaan keingetan mantan hayoo?? Jadi baper kan.
Gue sih, yaahh,, mantan?? Duh gak jaman bahas mantan ye.. kaaann???

Huh … berasa aman gue.

Yoo.. yooo… yoooo…
Dari pada baper mending denger lagu yang satu ini cekidoottt…


Wahahaha,,, makasih atas komentarnya. Waaaak
Ya ini adalah lagu siapa??? Yomaaann,, Adele, cover ala-ala Rully-Meli gitu yah.. hahaha
oya sekalian ya di subscribe. 
hemm..  kata peneliti dalam Indri (waktu karokean: di N** karoke) cewe yang denger lagu ini bisa langsung inget mantan. Hemm.. sory gue Wanita.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Oke kali ini nama Rully nya dipake seorang Perempuan dengan nama panjang Rully Nur Rahim. Mau tau artinya? Liat postingan yang dulu… dulu.. dulu.. aja yak.. byee readers J



0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena