Something I want, I Must do it!

Selasa, 23 Februari 2016

ShortFilm (Sosmate-Firstep)

Haii guyss.. kali ini gue mau share mengenai film pendek yang pernah gue garap sama temen-temen gue nih.
Hehhehhe.. masih belajar si...
Oya pertama gue kasih tau ya linknya
Cekidot guys..

https://youtu.be/x1hVThxwe6o

Judul pada film pendek ini yaitu 'Sosmate'. Yang mengisahkan hubungan cinta segi empat nah looo.. belum pada ngerti kan kisah hubungan segi empat? Ahhahaha..
Tonton dulu gih.
Oh iya..
Shortfilm ini adalah film pertama gue dengan tim 'firstep' shootingnya kurang dari empat hari. Audio Nara sama Ares nya via Whatsapp, nunggu malem biar dikosan pada sepi. Ahhaha
Ada siapa aja di dalam sana?
Actor-nya ada
Buddi Akbar as Ares,
Yongki edo as Pacar Nara,
Actris-nya eemm...
Gue sendiri Rully Nur Rahim as Nara, kok berasa narsis gitu gue ya
Ada Ajar Hayu as pacar Ares & make up artis.
Hilda Tris Biyanti as Director & scriptwriter,
Trus ada Dimas Galih Wijaya as DOP sekaligus Cameraman,

Yaaa.. enam orang hahah.. mau tau siapa editornya??
Duh gak usah dibahas yaa..
Nanti gue narsis lagi, bu sut nya juga jadi editor ahahha.. pake software apa da?? Camtasia studio 5.

Etss.. ets.. jangan berkesimpulan dulu mengenai filmnya.
Ini tuh yang buat anak fakultas Ekonomi (kecuali Ajar Hayu = Fakultas Ilmu Pendidikan) yang nekat buat shortfilm.
Duh jangan ditanya kita ngapain bikin film ini ya?
Kita itu bikin ini.. emm.. amm.. um....
Pastinya mau berkarya dan berkarya. Dan butuh banget saran dan kritikan dari teman-teman semua. Butuh bangett.
Selain kita bertemu dengan memiliki hobi yang sama, kita juga bertujuan untuk ajang silaturrahmi bisa dibilang. Dari pada ngomongin orang mending berkarya ya gak??

Pokonya terimakasih buat Hilda yang awalnya mention-in di i.g buat ikutan lomba shortfilm #matroska,
Makasih buat Dimas yang udah mau mengeshootin (duh apalah-apalah bahasanya),
Makasih buat Imas (Ajar Hayu) yang udah mau bantu jadi pacar Ares dan buat opening and closing sampe bobok di kosan. Oya sama make up in akyuhh..
Buat Yongki edo makassiihhh Yongkii udah mau jadi pacar aku di shortfilm ini dan meluangkan waktumu dari aktivitas padat merayapmuu..
And than makasih buat Buddi Akbar yang udah meluangkan waktu sampai pernah telat masuk gegara shooting.

Laaaffyuuuhh and missyuuhh guuysss...

Semoga bisa jadi kenang-kenangan buat kita nanti yaaa..

Dan jangan lupa Cek.. cek.. linknya yaa guys.. semoga menginspirasi..

Salam kelingking

#firstep

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena