Something I want, I Must do it!

Selasa, 23 Februari 2016

Suara (5)

Satu yang ingin selalu aku sampaikan disini adalah masalah.
Masalah yang bilamana tidak bisa terus aku jalani jika ini tidak diperbaharui.
Aku disini hanya ingin menunjukan bahwa aku tidak cocok di tempat ini.
Mengapa?
Ini bukan jalanku,
Ini bukan kemauanku,
Hingga aku memiliki perasaaan takut,
Takut menghadapi setelah ini.
Aku ingin,
Tapi bukan hanya mengikuti arah angin,
Aku ingin,
Mencoba untuk bersuara dari arah yang berbeda,
Aku ingin,
Berlari ke arah yang aku tau
Ke arah yang ingin aku berikan
Disana aku bisa
Disana aku mampu
Disana adalah pilihanku
Disana, bukan disini.
Tapi.
Bukan, bukan aku menyerah.
Melainkan seperti pengumpat yang lemah.
Bagaimana bisa aku tau bukam  ditempat ini.
Hati.
Kali ini hati ini berteriak untuk coba-mencoba *to be continued

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena