Something I want, I Must do it!

Sabtu, 20 Mei 2017

Harus Bisa Menghibur Diri Sendiri

Hai, assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

Ketika deadline numpuk, banyak urusan yang harus diselesaikan, menjadi laptopmania selama berjam-jam, eh tiba-tiba adaaaa saja yang bikin situasi tambah runyam! Bad Mood gak sih? alhasil mulut cemberut, gak sempet merhatiin orang disekitar, dan ketika sedang mikir bagaimana agar urusan kelar, mata ini menoleh ke arah luar ruangan, hemmm tiba-tiba saya dilempar senyuman sinis menegangkan! Hahahhaha senyuman buatan Mama membuat memecah suasana hati ini. Tsaaah..

Romantis gak sih?

Bagi saya sangat romantis. :) 

Melihat senyuman Mama selalu seperti itu membuat tenang hati saya. Karena mood seorang ibu itu membentuk suasana rumah hari itu juga. Hebat bukan? Seorang ibu harus menjaga moodnya selalu. Menjaga suasana hati, “harus bisa menghibur diri sendiri” itu pesan darinya.
Bagaimana bisa menghibur diri sendiri?

Menganggap masalah yang berat menjadi ringan, yang ringan dianggap seperti tak apa-apa. Tetapi, semuanya itu tidak boleh dimudahkan begitu saja, hanya saja pemikiran ini diawali ketika kita ingin melakukan atau menyelesaikan suatu urusan yang berat ataupun ringan. Kekuatan mental disini yang dibutuhkann untuk menghadapi permasalahan menuju kedewasaan.

Begitu saja ya untuk hari ini, jangan tegang-tegang hehhe

Wasalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh


#30DWC Jilid 6 #Squad 6 #day4



0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena