Something I want, I Must do it!

Minggu, 28 Mei 2017

Ujian Puasa Buyi

Aku beli pulsa ponsel sebesar xxx, tapi kok dikirimin sebesar xxxxxx, ya kebanyakan to..
Kemudian hati bilang, "alhamdulillah rejeki anak solehah". Alhasil istigfar lagii...😥

Ya puasa kali ini, Buyi (perempuan) lolos dari ujian keimanannya untuk berkata "mbak kok pulsa yang saya terima kelebihan ya?".

Mbak pulsa menjawab, "wadduuh...  untung saja mbak belum pulang ya, berarti uang mbak kurang ngasih ke saya ya.."

"Loh kan saya hanya beli pulsa xxx mbak pulsaa.. "

"Iya maaf nih saya lagi gak serius mbak, yasudah kembalinya tadi ke saya-kan lagi. Jadi mba masih kurang empat ribu"

Padahal ini duit buat beli makanan buka puasa (Buyi gerutu dalam hati).
Ya Allah, semoga nanti ada gantinya aamiin..

"Oke ni mbak uangnya"..
Sambil ngasih uang ke mbak pulsa

Mbak pulsa sambil menjawab telfon dan "oke no problemo mbak, taruh saja di atas meja situ", dengan logat madura.

"What theeee... " ngelus dada..

Dadanya buyi loh, bukan dada mbaknya 😅

"Makasih mbak" Buyi sambil pergi.

"Sabar Buy, lagi puasa" ngomong sendiri. 😆

#30DWCJilid6 #Squad6 #day12

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena