Something I want, I Must do it!

Rabu, 31 Mei 2017

Hari Ini..

Udah laamaaaa banget gak nyetel (dengerin) musik!

Hari ini nge-play musik yang galau-galau, kaya lagunya glend, raisha, isyana, rosa, noah, padi, sheila on 7 gak ketinggalan, wah banyaaak serba indonesia pokonya.

Hari ini juga sebenernya mentok banget mau nulis apa, tapi ya sudahlah curhatan aja buat hari ini ya.

Hari ini sebenernya banyak banget pembelajaran ketika training menjadi pengajar di... heheh rahasia dulu yaa.. pokonya ini sekolah yang Rully impikan banget! Alhamdulillah kesampean. Allah Maha Baik sama Rully. Terimakasih ya Allah. 😇

Hari ini Rully dapet pembelajaran banyak banget, dari soal masakan, pendidikan, sampai mencari pasangan. Eheem.. Allah ngasih pembelajaran buat Rully sangat baik! Wah pokonya bersyukur banget sudah hidup hampir 23 tahun ini!

Bersyukur banget atas yang sudah Rully peroleh saat ini. Bersyukur punya lingkungan belajar baik, teman-teman yang amat perhatian sama Rully, sahabat yang bukan sekedar sahabat, bahkan memiliki orangtua yang power full memberikan support yang tak henti-hentinya. Rasa cinta, bahagia untuk semua damaaai banget rasanya. Sampai sesekali jika mengingat dulunya Rully yang berjuang sampai nangis sesenggukkan sendirian di tempat perantauan, di kos yang cuma ukuran 1,5 x 2 m an. Heran ya? Jangankan kamu, orangtua rully aja kaget (re:sedih)😊

Dulu sih hanya kepikiran biyar pindahannya gak ribet, soalnya kos yg pertama itu di renov alhasil semua penghuni kos harus pindah. Jadi Rully memilih yang dekat dan murah 😁. Walau tempat tidur jebol dan gak pernah dibenerin (gak sempet), duit ilang hampir 500k dikosan, pintu kamar jebol karena gembok gak bisa kebuka 😅😅 jadinya beberapa hari pintu kamar gak bisa dikunci dan itu lagi genting-gentingnya skripsian kudu bolak balik kampus, yaudah gak ada pilihan lain kalo bawa laptop yang ukuran 15.6" ke kampus plus DSLR, ditambah buku perpus yang naujubileeh hahaha bayangin dah tuh tas Rully seberat apa?. 😅😅 tapi kalo dijalaninnya ikhlas Insya Allah nikmatnya pas!

Belom lagi dulu pernah mindahin barang-barang buat pindah kosan dengan 8 kardus aqua yang 1 liter+2 koper itu gotong-gotong jalan sendirian! Belom ditambah perintilan perabotan. Ya Allah rindu banget masa-masa itu.. Alhamdulillah Rully dapet surprise dari Allah sekarang.

Perjuangan tidak menghianati hasil kawan 😊. Belum lagi dulu waktu kepengen banget kuliah di Malang Rully pindahan Tangerang-Malang itu sendirian, berangkat ke stasiun di anter sama mama, papa, iam, trus di gerbong kereta gak bisa nahan air mata, sampe ditegor sama bapak-bapak 😣
"Nak, ada apa?", kalo inget itu sedih banget 😢😢

Belom lagi cerita2 yang bikin nangis sesenggukan tiap hari, sampe gak bisa tidur, sampe pernah malem-malem jalan muterin kampus Rully yang segitu luasnya gak kerasa saking biar bisa tidur. Tujuannya biar cape, trus tidur, alhasil tetep gak bisa tidur. Sampe turun berat badan yang tadinya 48 Kg bisa jadi 45.5 Kg. Astagfirullah ... (disaat itu bener2 kaya orang gak sadar, padahal kalo dibawa baca Al-Qur'an bisa tenang, 😊 khilaf saya keterlaluan)

Dulu tuh selalu ngerasa Rully paling punya masalah terberat di dunia. Tapi setelah suka ikut kegiatan volunteer, dunia seperti berubah. (Kaya avatar 😆)
Duh jadi meloow gini ya hihihi..

Dan disaat itu Rully percaya bahwa Allah bakalan ngasih Surprise buat Rully. Pasti!

Alhamdulillah..

Allah Maha Baik, Allah baik banget sama hidup Rully. Alhamdulillah.. dengan itu Rully gak mau kalah sama keadaan, udah gak mau ngeluh! Udah gak mau banyak alasan!

Terimakasih buat temen-temen yang sampai sekarang baik sama Rully, suka bantu Rully, ngertiin Rully, doain Rully, pokonya makasih banget! 😢😢 makasih, makasih tiada terhinggaaaa...

Semoga perjalanan kita selanjutnya dipermudah dan diperlancar oleh Allah SWT. Aamiin..

#30JilidDWCJilid6 #Squad6 #day15

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena