Something I want, I Must do it!

Sabtu, 04 Mei 2013

KAU BODOH (2012)


Mungkin semua ini salahmu..
Yah bukan mungkin lagi..
Tapi memang ini salahmu..
Ketika aku bersamamu, kau mendekat dengan yang lain..
Hey kau BODOH sekali ….!!!!!!
Meninggalkan aku tuk yang lain..
Aku tersiksa disini dan…
Sekarang kau trima semua perbuatan mu..
Yang menjadi kutukan dalam hidupmu sendiri.
Kau tau apa aku pernah menyayangimu???
aku terkena panah hatimu..
Tapi kau BODOH..BODOH .. sekali..
Kau tidak menyadarinya..
Malah saat itu kau mendekat dengannya!
Untuk brusaha meninggalkan jauh hatimu untuk diriku..
BODOH sekali kau dan…
Ku tak biasa untuk mengumbarkan suara hati..
Ku tak biasa berkata jujur soal itu..
Tapi ku berani untuk membiasakan dengan sikapku agar kau membaca semua keadaanku, mengerti aku, bahwa aku menyayangimu…
Semua telah berlalu…
Saat membuka pertemanan
 nama mu selalu ada dalam benak untuk ku slidiki
aku seperti detektif yang ingin tau kejadianmu..
membuka profil dirimu..
membaca gerak keadaanmu..
melihat semua keinginanmu..
mendengar apa keluhanmu..
AKU HEBAT…telah tau semua itu..
AKU HEBAT.. bisa berbuat seperti itu..
KAU pun HEBAT..Dapat membuat ku menginginmu..
Tapi hanya satu kekuranganku..
Ku kini tak tahu..
Masih adakah perasaanmu pada ku??

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena