Something I want, I Must do it!

Sabtu, 04 Mei 2013

16 november 2012 21:59


Awalnya tidak dapat menerima kenyataan yang nyata dari mu
Karena ku selalu ingat janji yg kau buat untuk menunggu
Aku pun sadar, tidak ada kejelasan dari ku untuk mu
Tapi aku sengaja ingin tahu reaksi mu atas itu
Tapi ku salah reaksi itu membuat hati ini sakit awalnya
Maaf aku sangat mengaku salah terhadap mu
Dan Entah mengapa saat ini aku ingat diri mu
Selalu ragu untuk menyapa, memberikan selamat kepadamu.
Entah mengapa....
Sekarang sudah tidak bisa apa-apa
Crita, tertawa, gelisah akan diriku sudah sirna di hadapan mu.
Hanyan pesan dari doa yang kau kirim agar aku bisa tertidur nyenyak masih tersimpan.
Aku dan kamu sudah terbiasa berkontak dari kejauhan
Aku yakin kamu masih tetap memperhatikan ku
Terima kasih pernah datang untuk mecintaiku
Terima kasih sudah datang untuk menghiburku
Terimakasih setia untuk menunggu ku
Terimakasih selalu ingin didekatku
Maaf aku hanya bisa membalas menyakitimu
Ya mungkin ini salahku tidak jujur padamu
Nasi telah menjadi bubur
Aku tidak bisa berbuat apa-apa.
Happy aja ya atas kehadiran dirinya.
Maaf aku telah menyakiti,
3/4/5 tahun?
Sudah sirna kah?
JANGAN HIDUP DI ATAS KE PURA-PURAAN
Aku tak ingin mengganggu mu
Dengan datangnya pesan yang hanya bertanya kabarmu Yang sedang kau bangun cinta yg baru
LUPAKAN AKU UNTUK MELINDUNGINYA
Ku anggap kau telah melupakanku.
Meskipun sakit. Aku bahagia melihatmu. J

#jika kamu tau, ceritakan ini  pada kekasihmu, agar dia tahu kau yang terbaik untuk dirinya.
SEMANGAT        J

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena