Something I want, I Must do it!

Sabtu, 04 Mei 2013

16 november 2012


 Gw lagi ingin mengulas kenangan-kenangan gw selama ini
Ya sebagai intropeksi untuk diri gw sendiri.
Seteah gw baca tulisan ini,
Gw sadar , dulu gw begitu sangat sayang, cinta, suka sama banget sama dia
Tapi sekarang rasa deg-degan aja udah gak ada nyebutin nama dia.
Gue anggap ini suatu pencapaian kesuksesan buat diri gw
Yang udh ngatur diri gw sendiri terhadap sesuatu yang harus gw atur
Artinya
Gw bisa menetralisir rasa yang bergantung pada fikiran gw
Berdampak berganngu pada aktivitas gw.
Ya meskipun gw tau belum ada yang baik selain dia.
Tapi gw sadar dia masih belum pantas buat gw
Dia mencintai orang lain, bukan gw.
Mungkin sewaktu jadian sama gw.
Dia hanya ingin tau gw, dan hanya menginginkan ada status mantan aja sama gw. 
Duh banyak banget pertanyaan di otak gw yang belom jelas dengan dia,
Sudahlah barlah berlalu.
Cukup dulu/
Dan sekarang jalani kehipan dan udara baru.
BismillAH J

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena