Something I want, I Must do it!

Minggu, 21 Agustus 2016

Ulang Tahun Rasya (1)



Happy birthday Rasya.. happy birthday Rasya...
Happy birthday.. happy birthday... happy birthday Rasya...

Pipiku langsung diterpa bibir-bibir hangat, balutan do’a, perhatian dari senyuman mereka dengan lilin dipegangnya memancarkan cahaya yang dibantu oleh padamnya lampu ketika menit pergantian umurku. Hangat, dekapan kasih sayang mereka yang selalu menyelimutiku ditiap mimpi burukku. Bukan! Bukan! Mereka adalah teman, bukan! Bukan! Mereka adalah rekan, bukan! Ah.. aku merasa bosan!.

Terimakasih ummi, terimakasih ayah, terimakasih kakak-kakaku.

Tersenyum? Harus! terimakasih? Pasti! Terhibur? Tidak! Sangat mengganggu tidurku!. Apa mereka tidak tau hah aku sedang bermimpi dengan permainan mimpiku setiap hari?. Ya memang mereka tidak tau. Tapi ini mimpi yang penting buatku. Aku fikir tak apa deh karena ini ulang tahunku. Tetap tidak bisa! Aku ini sedang mengenali wajah gadis itu. Arrrrr... aku bosan dengan ulangtahunku yang seperti ini, bosaaaann....

Sudah ritual setiap tahun, ya seperti ini terus dengan kue dan lilin ulang tahun. Tidak ada yang berbeda. Sama saja!.

Aku tidak dapat menolak dengan semua yang mereka berikan, secara mereka bukan siapa-siapa. Namun, selalu tepat pukul 12.01 mereka hadir mengganggu tidur lelapku.

“apa yang kamu inginkan tahun ini sayang?”, ayah selalu bertanya seperti itu. Dan aku selalu ingin menjawab dengan jujur tapi aku ragu. Jujur tidak ya? 

“aku ingin memiliki mainan yang banyak ayah”. Selalu menjawab seperti itu! Padahal aku ingin sekali bertemu ibu...

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena