Something I want, I Must do it!

Minggu, 08 September 2013

HARAPAN kecil

HARAPAN kecil


Lemahnya diri ini tidak membatasi apapun yang akan aku lakukan

Lemahnya diri ini tidak akan aku tunjukan oleh siapa pun

Takutnya hati ini hanya diri-MU yang tahu Tuhan

Aku tidak ingin berharap kepada siapun selain engkau tuhan

Tapi setiap kali, aku khilaf.

Maafkan diri ini Tuhan

Diri ini hanya butuh pendengar dalam situasi apapun

Diri ini selalu memohon padamu Tuhan

Lidah  ini sulit mengeluarkan perasaan

Mungkin dulu mudah dalam sebuah alunan lagu.....

Aku merindukannya Tuhan, merindukan dirinya, rindu sekali!

Disini aku butuh sekali!


...................................................................................................

0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena