Something I want, I Must do it!

Senin, 08 Juli 2013

MY DAY

MY DAY
2 juli 2013

Eh perhatiin deh hiasan tumpengnya gue sendiri loh yang buat, apa lagi tomat bentuk bintangnya lucu nih heeemm,, jangan ngiler!
Waddduuh sedikit bingung nih harus dari mana untuk menceritakan apa yang hari ini gue rasain..

“WELCOME 19 TAHUN”

Campur aduk deh pokonya,,, gillaaaa.. seneng banget rasanya.. beehh deh pokonya #suneh deh rul..
Gue berusaha pelan-pelan untuk cerita, mulai pukul 00.00 sampai 00.00

Entah hari sebelum hari ini, gue merasa biasa aja mengenai hari esok. Biasanya nih ya gue ketar-ketir mau tau siapa yang ucapin selamat ke gue, siapa yang mau kasih kado ke gue, dan kadonya apa?, yang mau ngasih kejutan ke gue dan siapa dia?, dan siapa yang gue kasih kue potongan pertama #ngarep.. eh ko ngarep, maksudnya yaaa... gitu deh,, udah pada tau kan? Kalo gue mblo Tau apa sih,, duh gaje banget gue, mungkin efek saking bahagianya hari ini kali ya? Ahahahhaha J

Senin, 1 juli 2013. Gue ngumpul dirumah gue sendiri dengan temen SD gue buat ngomongin reunian with guru pada zamannya gue sama temen-temen masih imoet dan lutTU itu. nah gue mulai omong-omong kalo gue besok ada acara makan-makan dirumah, ya bisa dibilang syukuran ulangtahun gue. Walaupun jam 00.00 belum tiba, temen SD gue ngucapin duluan deh jadinya. Makasih ya kawan J, eh tapi tunggu dulu setelah gue cek hape gue ternyata,,,deng...de..deng...de,,,,deeeeeennggg,,... *rasakan musiknya. Ada Someone yang sms lebih pertama, karena enggak mau kalah sama temen SD gue. ya pastinya orang ini tau kalo gue lagi kumpul-kumpul dan gak mau kalah ucapan untuk jadi orang pertama, dan orang ini tau banget-banget apa aja yang gue lakuin setiap harinya. Seperti langkah kaki gue kemana aja setiap detiknya, pasti gue dimana pun berada orang ini tau. Duh kasih tau gak ya?, tapi gak ada yang penasaran kan?(gue putuskan gak akan kasih tau) eh tapi kasian. Okeh deh rul.. yaitu?????????? MY NYOKAP. Hehhe J #udah pada aneh ni mikirnya. Nyokap gue itu orang yang paling gak mau kalo anaknya diberi lebih kasih sayang atau memberi lebih kasih sayang ke orang lain, timbulnya ngiri sama gue (ini iri yg positif loh). Beruntungnya gue punya nyokap seperti nyokap gue ini J dan gue dikasih kado cincin again sama bokap loh, mau tau cincinnya seperti apa? Heemm,,,, rahasia dong J

Tapi gak berenti disitu, ada yang lebih mengejutkan lagi. Setelah temen-temen SD gue pulang nih, gue langsung tidur dikamar, tapi anehnya ade gue (kita panggil aja i dan am jadinya i-am) belum tidur dikamar, tumben banget dia biasanya jam 8 malem aja udah tepar. Gue kira dia gak bisa tidur karena temen” gue belom pada balik, eh gue tanya dia lagi nunggu film Raditya dika di tv yang judulnya “cinta dalam kardus” katanya sih nanti jam 12 malem. Trus lu semuanya pada percaya gitu dengan omongan si iam? Dikibulin lu sama dia mah!, itu hanya trik untuk menipu gue biar gak tidur. tapi sori-sori aja ni ya, gue gak bisa ditipu. Gue tanya aja sama iam, “siapa temen gue yang sms lu am? Dia sms apaan sama lu?”. Dia gak ngaku. Yodah gue tinggal tidur, walaupun untuk menuju pukul 00.00 itu hanya 20 menit lagi. Gue rasa sih  mungkin gak ada yang spesial, paling hanya sekedar ucapan dan kado, seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi ternyata,,,,,,, di bawah ini buktinya. Tepat jam 00.00, cekidot....!

Ada nih instruksi yang terlihat di videonya:






Gokil kan?, pernah ga lu dikasih kaya gitu sama sahabat lu? #buat iri. MONA (Kiki+Aay) gue gituu loohhh... keyen kan? Tapi disini ada terselip cerita dengan adanya dua buah lilin yang gue liat tapi gak di persiapkan dengan MONA,, hwwuuusssshhh #angin berhembus. Hayooloohh lilin siapa itu?..
Dan gak ketinggalan ade gue di Facebook juga ngucapin nih..
Sahabat-sahabat gue, Temen-temen gue, keluarga gue pun ngucapin..  thank you so much for all the best for us.. eemmuuacch (cipika-cipiki, just perempuan)
Gak sampai disini aja, gue kira hanya sekedar make a wish biasa, tapi ko malah pake disuruh merem segala, dan mereka minta divideoin juga. Dan itu adalah trik dari sahabat gue lagi untuk ngerjain gue, nih tonton!

Awalnya gue ngerasa kalo gue mau di kerjain, dan gue udah wanti-wanti sama mereka JANGAN CEPLOKIN GUE!, gue besoknya kerja cuyung.... gue takut gak enak ke badan guenya. Dan alhasil gue MERIANG dan sedikit FLU!. Wah parah tanggug jawab lu(Mayanih, Ruri, Ida, Jeje+doi(namanya sama kaya gue), Aay+bang E)!. Tapi makasih ya cuyung.. sumpah seneng banget gue.. gak ada kata-kata lagi selain BAHAGIA dan BERUNTUNG ketemu sama lu semua. Dan makasih juga sama temen-temen gue yang dateng ke rumah, walaupun Ujjjan, Becceekk, banyak ojjeekk.. tapi lu semua pada bawa kendaraan sendiri *nah lo? Gak nyambung. Pokonya makasih banget sama semuanya yang sayang sama gue, dan maaf kalo ada yang marah karena gue punya acara gak bilang-bilang, soalnya gue gak punya nomor lu shob, terus gue mau kerumah lu tapi guenya kerja shob.. Maaaf ya J dan...dan... cukup dengan doa yang dipanjatkan buat gue, itu cukup ko shob. Sekali lagi maksih ya atas doa dan kado-kadonya J

Gue berharap di umur gue yang baru dan bertambah ini, seemoga umur gue ini diberkahi Allah SWT, bisa jadi orang yang berguna untuk keluarga dan orang banyak, semua keinginan dan cita-cita gue tercapai terutama Insya Allah Novel gue selesai, hasilnya menarik, dan diterima dipenerbit, jadi Best Seller di Indonesia dan  Mancanegara, terus di film kan deh, terus soundtract filmnya gue yang nyanyiin deh.. kalo perlu pemeran utamanya gue deh.. aamiin ya Allah, aamiin ya robal ‘alamin J. Ahahha walaupun kesannya gimana gituh, tapi bermimpi itu gak salah kan jika dengan logika dan usaha? Doain ya kawan-kawan semuanya J. Semoga kuliah gue sukses, dalam organisasi dimudahkan, dipekerjaan dilancarkan, udah (loh pacar ko belum rul?) oh iya semoga diberikan jodoh yang baik dipertemukan sesuai waktunya, tidak ketinggalan semoga menjadi benar-benar wanita yang dewasa, mandiri, tanpa mengeluh, PD, bijaksana dan banyak deh yang positif-positif, dan selalu menjadi RULLY NUR RAHIM, bukan rulli, ruly, atau pun ruli. Aamiin J ahahhaha .... banyak yang gue harapkan tapi ini aja deh yang ditulis, soalnya banyak, hehehe J. Pokonya semoga...semoga..semoga.. aamiin J

Untuk semua yang udah ngucapin, kadoin, inget sama ulangtahun gue, dateng kerumah gue, terutama orangtua gue, iam, keluarga gue, pokonya orang-orang yang sayang sama gue. thanks so much for all, the best for us,. 


0 komentar:

© Rully nuR Rahim, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena